Iklan Billboard 970x250

Siang Bolong, Rumah di Anggaswangi Terbakar

Siang Bolong, Rumah di Anggaswangi Terbakar


GODONG, Grobogantoday.com- Ditinggal bekerja pemiliknya, sebuah rumah  di Dusun Manggihan, Desa Anggaswangi, Kecamatan Godong terbakar, Senin (17/6/2019) siang sekitar pukul 10.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 15 juta. 


Pemilik rumah diketahui bernama Muhammad Rifai (43), warga  RT 01, RW 02 desa setempat. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, saat kejadian rumah dalam kondisi kosong. Pemilik rumah diketahui telah berangkat bekerja.  Tiba-tiba api sudah berkobar dan asap telah membumbung tinggi. 

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sedangkan warga yang lain melaporkannya ke pos Damkar. Beberapa saat kemudian, dua armada tiba dilokasi kejadian. Petugas pemadam kebakaran bersama warga berjibaku memadamkan api.  Akhirnya api bisa dijinakkan. Hanya sebagian bangunan saja yang terbakar.

“Hanya dinding dan atap bagian dapur yang terbakar. Kerugian ditaksir sekitar 15 juta.  Diduga kebakaran disebabkan hubungan arus pendek listrik," jelas Camat Godong, Bambang Haryono. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post