Iklan Billboard 970x250

Kebakaran Kembali Hanguskan Rumah di Desa Karangharjo

Kebakaran Kembali Hanguskan Rumah di Desa Karangharjo


PULOKULON, Grobogantoday.com- Kebakaran kembali menghanguskan sebuah rumah,Selasa(18/6/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Kali ini terjadi di Dusun  Krajan RT 06/01 Desa Karangharjo, Kecamatan  Pulokulon. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 35 juta.  

Korban diketahui bernama Wardi (70). 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat Warsito (35), tetangga korban berada di depan rumah.Ia melihat api yang sudah membesar berasal dari ruang tengah rumah korban. Tanpa pikir panjang, ia berteriak minta tolong. 


Warga pun berdatangan, selanjutnya memadamkan api dengan alat seadanya. Selang 30 menit, datanglah satu unit pemadam kebakaran dari Wirosari. 

"Adapun rumah yg habis terbakar berbentuk limasan ukuran tiang 12x12x300 cm luas rumah 10x10 meter. Reng usuk terbuat dari kayu campuran terdiri dari kayu jati mahoni dan bambu serta perabotan rumah tangga ,kursi, meja dan almari juga ikut terbakar semua," jelas Kapolsek Pulokulon, AKP Wibowo. 


Kapolsek menambahkan, saat kejadian korban tidak berada di rumah. Api diduga berasal dari korsleting listrik. "Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 35 juta," ungkap AKP Wibowo. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post