yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jamu Persibas, Persipur Harus Puas Berbagi Poin

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jamu Persibas, Persipur Harus Puas Berbagi Poin


PURWODADI,Grobogantoday.com- Bertindak sebagai tuan rumah dalam laga pembuka Liga 3 Jateng,Persipur Purwodadi hanya mampu bermain imbang melawan tamunya Persibas Banyumas, Minggu(14/7/2019). 


Di hadapan pendukungnya, tim berjuluk Laskar Petir mampu unggul dulu di menit keempat melalui titik putih usai penyerangnya dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain Persibas. Ahmad Faliq yang maju sebagai algojo mampu menggetarkan gawang Persibas yang dijaga Suchamin. Keunggulan 1-0 tuan rumah berhasil dipertahankan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persibas bangkit untuk mengejar ketinggalan. Hasilnya, pada menit ke-56, penyerang Persibas Danang Aryanto berhasil mengoyak gawang Persipur yang dijaga kiper senior sekaligus kapten tim Susanto. 


Ingin mengejar poin penuh, pelatih Persipur Febrianto Tri Cahyo memasukkan beberapa pemain baru. Berulang kali tian rumah berpeluang membobol gawang tim tamu. Peluang terakhir diperoleh Franky, saat sontekannya masih menyamping di  gawang Persibas. Skor 1-1 ini tidak berubah hingga peluit akhir ditiup wasit Juwari dari Kabupaten Semarang.


Manajer Persipur Suryadi saat jumpa pers mengaku cukup puas dengan penampilan pemainnya. Menurutnya, pemainnya masih demam panggung karena kurangnya jam terbang. "Raihan poin satu ini sudah cukup bagus," ujarnya.


Asisten Pelatih Persibas Abda Ali mengaku senang dengan hasil yng diperoleh anak asuhnya. "Satu poin di kandang lawan patut kita syukuri," katanya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post