Iklan Billboard 970x250

Warga Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia di Sisa Rumahnya Yang Terbakar

Warga Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia di Sisa Rumahnya Yang Terbakar



GROBOGAN,Grobogantoday.com – Tragis, seorang warga ditemukan meninggal dunia terpanggang di sisa-sisa rumah miliknya,Selasa(10/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui bernama Suwandi (41), warga Dusun Pucang, Desa/Kecamatan Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, dugaan penyebab kebakaran akibat konsleting listrik. Akibat kejadian ini, rumah semi permanen berbentuk limasan ukuran 6 x 9 meter dengan tiang usuk dan dinding berbahan kayu jati ini ludes terbakar.

Peristiwa ini diketahui kali pertama Rohani (52), tetangganya. Saat melihat adanya asap tebal di rumah korban, dirinya langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar langsung berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, korban justru kembali ke dalam rumah untuk menyelamatkan barang-barang berharga.
Diduga, saat hendak keluar, korban sudah dikepung kobaran api hingga menyebabkan dirinya ikut terbakar. Insiden ini kemudian dilaporkan ke perangkat kelurahan Grobogan dan dilanjutkan ke Polsek Grobogan.

Selang beberapa menit kemudian, mobil pemadam kebakaran beserta petugas dari PMI dan BPBD Grobogan langsung melakukan pemadaman dan evakuasi terhadap korban. Menjelang pukul 11.00 WIB, api berhasil dipadamkan dan petugas melakukan pendinginan.

Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyaningsih melalui petugas BPBD Grobogan, Tikno, menjelaskan, korban meninggal saat hendak menyelamatkan barang-barang yang dinilai berharga. 
“Setelah petugas Damkar sudah melakukan pemadaman dan pendinginan, langsung dilakukan evakuasi terhadap korban yang meninggal dunia tersebut,” ujar Tikno.

Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Re)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post