yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Puting Beliung Robohkan 3 Rumah dan 1 Tower di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Puting Beliung Robohkan 3 Rumah dan 1 Tower di Grobogan


GROBOGAN, Grobogantoday.com – Puting beliung robohkan tiga rumah warga Grobogan, Senin (11/11/2019). Lokasi robohnya rumah berada di kecamatan berbeda, yakni Kecamatan Ngaringan, Karangrayung dan Kedungjati. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com,  tiga rumah roboh yakni rumah milik Sarto(40) warga Dusun Peting, Desa Bandungsari, Kecamatan Ngaringan, rumah milik Suparmin(42), warga Dusun Gadon, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari dan rumah milik Roko, warga Dusun Mranak, Desa Gunungtumpeng, Kecamatan Karangrayung.

“Kejadian rumah roboh sekitar pukul 16.00 WIB saat turun hujan deras disertai angin kencang.  Beruntung tidak ada korban,” kata Camat Karangrayung Hardimin.
Tower roboh di Desa Padas,Kecamatan Kedungjati.

Tak hanya merobohkan rumah,  banyak pula pohon yang tumbang, bahkan sebuah tower di Desa Padas,  Kecamatan Kedungjati juga ikut roboh. 


Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih mengatakan, dari data yang ia peroleh, ada 3 rumah yang roboh akibat terjangan puting beliung. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post