yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sebuah Rumah Milik Warga Tegowanu Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sebuah Rumah Milik Warga Tegowanu Ludes Terbakar


TEGOWANU,Grobogantoday.com- Diduga lupa mematikan obat nyamuk bakar, sebuah rumah milik warga Desa Gaji,  Kecamatan Tegowanu ludes terbakar, Kamis(1411/ 2019), sekitar pukul 12.15 WIB. tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 300 juta. 

Rumah yang terbakar yakni milik Zumri(40). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 12.15 WIB ketika korban pulang dari toko, saat masuk rumah asap hitam mengepul dalam kamar belakang. Melihat hal tersebut, korban langsung berteriak minta tolong. 


Mendengar teriakan korban,  tetangga korban berdatangan untuk membantu memadamkan api dan mengeluarkan perabotan rumah. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.30 WIB  dengan menggunakan satu unit pemadam kebakaran  dari Kecamatan Gubug dan satu unit dari Karangawen, Demak.


"Penyebab kebakaran diperkirakan akibat pada saat keluar dari rumah lupa mematikan obat nyamuk bakar yang berada di dalam kamar. Api menjalar ke kasur dan membesar membakar seluruh bagian rumah. Atas kejadian tersebut, korban menderita  kerugian sekitar Rp 300 juta," jelas Camat Tegowanu, Yunus Suryawan. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post