yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pasien Positif Corona di Grobogan Tambah 2 Lagi, Keduanya Telah Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pasien Positif Corona di Grobogan Tambah 2 Lagi, Keduanya Telah Meninggal

Ilustrasi 

GROBOGANTODAY.COM -  Jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Grobogan kembali bertambah. Hal itu dinyatakan oleh Endang Sulistyoningsih, selaku Ketua Harian Tim Gugus Tugas, dalam keterangan resminya di depan Kantor Bupati, Selasa (21/4/2020).

"Hari ini terkonfirmasi tambahan dua orang lagi positif covid-19 yakni dengan inisial P (47), berjenis kelamin laki-laki, berasal dari Desa Sambung, Kecamatan Godong dan inisial S(70), warga Desa Kunjeng, Kecamatan Gubug. Hasil swap keduanya positif.  Keduanya meninggal dunia pada tanggal 15 dan 17 April lalu ," jelasnya.

Endang Sulistyoningsih menjelaskan, dengan bertambahnya jumlah pasien positif covid-19, maka jumlah total positif covid-19  di Kabupaten Grobogan menjadi 6 orang.  "Satu orang dinyatakan sembuh dan dua orang meninggal dunia," ujarnya. 

Kepala Dinkes Grobogan, dr Slamet Widodo menjelaskan, kedua pasien positif covid-19 ini memiliki resiko tinggi,  pasien S memiliki penyakit kusta dan diabetis melitus, sedangkan pasien S memiliki penyakit diabetis melitus. 

"Namun keduanya tidak memiliki riwayat perjalanan ke zona merah. Akan kita telusuri siapa yang menularkannya," katanya.  (re) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post