-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Dirikan Dapur Umum untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Dirikan Dapur Umum untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Polwan Polres Grobogan terjun langsung masak di dapur umum untuk di bagikan ke warga masyarakat untuk berbuka puasa saat Pandemi Covid-19,  Kamis (14/5/2020)



Grobogantoday.com - Polres Grobogan dirikan dapur umum untuk warga terdampak covid-19. Demikian diungkapkan  Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Praseyo Nugroho saat meninjau dapur umumnya umum di Kecamatan Godong. 

Ia menyampaikan bahwa dapur umum ini disiagakan untuk melapisi atau mem-backup dari program pemerintah yang sudah berjalan sehingga penanganan Covid-19 bisa lebih optimal.

“Hal ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban bersama untuk membantu secara moril kebutuhan masyarakat khususnya warga tak mampu atau yang terdampak pandemi covid-19”, Kata AKBP Ronny.

Kapolres menambahkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, di harapkan kepedulian kami kepada masyarakat dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Personel Polres Grobogan setiap harinya berperan baik memasak serta penyaluran nasi kotak kepada warga, mereka turun langsung menyisir wilayah untuk membagikan nasi kotak, sehingga dapat tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan bantuan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid 19.

“Pembagian nasi bungkus dengan menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial) kepada warga di desa-desa/Kelurahan kecamatan Godong dan sekitarnya, yang nantinya.

Kapolres mengharapkan dengan keberadaan dapur umum di Posko Grobogan dapat membantu kehudupan warga miskin di tengah pandemi Covid-19.

“Sambil membagikan nasi bungkus, kita akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terutama dalam menjaga kesehatan agar tidak tertular virus corona,” pungkasnya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post