yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Antar Truk Dump dan Mobil Carry Terjadi di Tawangharjo

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Antar Truk Dump dan Mobil Carry Terjadi di Tawangharjo


GROBOGANTODAY.COM - Tabrakan antara truk dump dengan mobil  carry terjadi di Jalan Purwodadi – Blora, tepatnya di pertigaan arah Desa Plosorejo, Kecamatan Tawangharjo,  Kabupaten Grobogan, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Akibat kecelakaan, lalu lintas sempat tersendat karena banyak warga yang ingin melihat. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tabrakan antara truk dump dengan No.Pol. K-1392-OP dengan mobil Carry T100 dengan No.Pol. K-8874-GF terjadi saat lalu lintas tak begitu ramai. Kejadian bermula saat truk dump yang dikemudikan Suharto(38), warga Desa Temon, Brati berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir truk berusaha mendahului mobil Carry T100 yang dikemudikan Toyiban(43), warga Tanjungharjo, Ngaringan yang berjalan searah di depannya.


Belum selesai mendahului, tiba-tiba mobil Carry T100 dengan nomor polisi K-8874-GF berbelok ke kanan.  Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.


"Sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Kemudian KBM Toyota Dump Truck No.Pol. K-1392-OP berjalan ke kanan hingga turun ke bahu jalan dan terperosok ke parit. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil saja, yakni kerusakan bodi mobil dan truk, " jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, IPTU Candra.(RE)   

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post