yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Wanita Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Wanita Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk

Ilustrasi 
Grobogantoday.com - Nasib nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian usai kendaraan yang dikendarainya tertabrak truk di Jalan Umum Purwodadi – Semarang KM. 33,400 tepatnya di depan Kantor Bank Jateng Cabang Gubug, Dusun Pilang Kidul Desa/Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Senin(27/7/2020) sekitar pukul 11. 34 WIB.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario No. Pol. K-6983-VJ yang dikemudikan Isna Aldila Fitrotunnisa(17), warga Bandarsari,Gubug  berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang dan beriringan. Di belakangnya berjalan searah, truk dengan nomor polisi H-1432-ME, yang dikemudikan Budi Setiyawan (40), warga Medani, Tegowanu. 


Sesampainya di lokasi kejadian, di tepi badan jalan sebelah selatan ada kendaraan bermotor tak dikenal posisi berhenti menghadap ke arah barat. Karena kaget, pengemudi sepeda motor K-6983-VJ oleng menghindari kendaraan tak dikenal  tersebut.

"Sepeda motor berjalan oleng ke kanan dan terjatuh. Karena jarak sangat dekat, sepeda motor tertabrak  KBM Truck Colt diesel No. Pol. H-1432-ME yang ada dibelakangnya tersebut.  Sehingga mengakibatkan pengemudi SPM mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Candra. 


Jenazah korban langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gubug. (re) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post