yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sertijab Jabatan Strategis di Polres Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sertijab Jabatan Strategis di Polres Grobogan




GROBOGANTODAY.COM - Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan pimpinan serah terima jabatan Wakapolres Grobogan, Kasat Lantas dan Kapolsek. Upacara tersebut berlangsung dihalaman Mapolres setempat.

Pejabat Utama yang pindah tugas yakni, Wakapolres Grobogan yang sebelumnya dijabat Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyamto dan kini menjabat di Dit Narkoba Polda Jateng, digantikan oleh Kompol Prayudha Widiatoko, S.I.K yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kebumen.

Kasat Lantas yang dijabat AKP Muchamad Yogi Prawira SIK dan kini menjabat Dit Lantas Polda Jateng, digantikan oleh AKP AKP Sri Martini, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Rembang.

Pejabat lain yang dimutasikan adalah Kasubag Humas Kompol Puryono yang memasuki masa Pensiun digantikan AKP Sudarsono yang sebelumnya Kapolsek Tawangharjo, Iptu Zaenal Abidin, S.H. Jabatan Lama Wakapolsek Gubug Jabatan Baru Kapolsek Brati menggantikan AKP Asep yang selanjutnya bertugas di Polres Grobogan guna persiapan masa pensiun,  AKP Toni Basuki, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Wirosari Jabatan Baru Kapolsek Tawangharjo, AKP Wibowo, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Panunggalan Jabatan Baru Kapolsek Wirosari, Iptu Ketut Sudiarta, S.H. Jabatan Lama Kaur Bin Ops Sat Reskrim Jabatan Baru Kapolsek Panunggalan, Iptu Siswanto, S.H. Jabatan Lama Wakapolsek Purwodadi Jabatan Baru Kapolsek Ngaringan menggantikan AKP I Dewa Gede Sujana yang selanjutnya bertugas di Polres Grobogan guna persiapan masa pensiun, AKP Darmono, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Tanggungharjo Jabatan Baru Kapolsek Toroh, AKP Bambang Triatmojo, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Kedungjati Jabatan Baru Kapolsek Tanggungharjo, Iptu Muslih, S.H. Jabatan Lama Kaur Bin Ops Sat Binmas Jabatan Baru Kapolsek Kedungjati.

Kapolres Grobogan dalam sambutannya mengatakan bahwa, sertijab merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri termasuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian suatu tujuan dalam suatu organisasi Polri, dan telah menjadi kebijakan pimpinan guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi.

“selanjutnya, kepada pejabat baru Wakapolres Grobogan Yaitu Kompol Prayudha Widiatoko, S.I.K. dan Kasat Lantas AKP Sri Martini, S.H., M.h., saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Grobogan,” kata Kapolres.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres kepada sejumlah pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres Grobogan, dan kini mendapatkan promosi jabatan baru di tempat tugas yang baru pula.

Kepada pejabat baru di lingkup Polres Grobogan, Kapolres mengharapkan kepercayaan pimpinan Polri yang sudah diberikan agar dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya yakin dengan pengalaman tugas yang pernah saudara miliki di tempat yang lama, percayalah saudara mampu mengatasi kendala-kendala permasalahan yang ada dalam mengemban tugas di Polres Grobogan,” ucapnya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post