-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tiga Rumah di Kradenan Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tiga Rumah di Kradenan Terbakar


GROBOGANTODAY.COM- Diduga akibat korsleting listrik, tiga buah rumah terbakar di Dusun Wates,Desa Kradenan, Grobogan, Minggu (16/8/2020) sekitar  pukul 19.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.  Namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 185 juta. 




Pemilik rumah yakni Puji Lestari(38),Watiyem(55) dan Ari Widiyantini(48).



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 18.30 WIB,  Puji Lestari meninggalkan rumah hendak pergi ke SPBU Kradenan kemudian menutup pintu rumah bagian depan. Sekitar pukul  19.00 WIB,  Janudi(49), warga Desa Crewek melintas di depan rumah korban. Ia melihat  api berkobar  dari dalam rumah milik Puji Lestari.



Ia kemudian berhenti dan meminta tolong kepada warga sekitar. Warga kemudian menghubungi petugas dari Polsek Wirosari dan selanjutnya diteruskan ke Petugas Damkar unit Wirosari.



Saat petugas damkar datang,  api sudah menjalar ke dua rumah milik korban lainnya.  Bersama  petugas Damkar, Polsek Kradenan, anggota Koramil 17 Kradenan dan warga sekitar berusaha memadamklan api. 


"Sekitar pukul 20.30 WIB, api berhasil dipadamkan. Kemudian Petugas Polsek Kradenan menghubungi tim INAFIS Polres Grobogan untuk melaksanakan olah TKP. Dari hasil olah TKP tersebut, diduga api berasal dari korsleting listrik," jelas Kapolsek Kradenan, AKP Sunaryanto.


 


Dari lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa sebuah magic com yang terbakar dan sebuah bingkai televisi yang terbakar. Kedua barang tersebut diduga penyebab asal mula korsleting listrik dari dalam rumah milik Puji Lestari.


"Akibat kebakaran, korban mengalami kerugian materi ditaksir mencapai Rp 185 juta," ungkap Kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post