-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Panther Tabrak Warung Sate Usai Ditabrak Mobil Calya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Panther Tabrak Warung Sate Usai Ditabrak Mobil Calya

GROBOGANTODAY.COM - Menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor, sebuah mobil Calya dengan nomor polisi K-9340-JD menabrak mobil panther dengan nomor polisi H-8871-YS yang sedang terparkir di depan warung sate kambing  Pak Gino, tepatnya di Jalan Purwodadi-Pati, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kedua mobil mengalami kerusakan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.  Kejadian bermula saat mobil calya yang dikemudikan  Candra Nur Utama(30), warga Glodogan,Klaten berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian, ada sebuah sepeda motor tidak dikenal berjalan dari arah utara ke selatan  terlalu ke kanan. 


"Mobil calya berusaha menghindari sepeda motor dan buang setir ke kiri. Di pinggir jalan terdapat mobil panther yang terparkir,  karna jarak terlalu dekat sopir tidak bisa mengendalikan kemudi dan menabrak mobil panther, " jelas Kapolsek Grobogan, AKP Eko Bambang, Sabtu(15/8/2020). 


Usai tertabrak, mobil panther milik Maulana Ade Prasetya, warga Desa Sedayu, Grobogan terdorong dan menabrak warung sate.


"Satu penumpang mobil calya, Roosiati Nur Rachma(27), warga Glodogan, Klaten mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit," jelas Kapolsek.


Kejadian kecelakaan ini  sudah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Grobogan. 




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post