-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat di Kolam Gegerkan Warga Penawangan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat di Kolam Gegerkan Warga Penawangan


GROBOGANTODAY– Penemuan sesosok mayat di sebuah kolam milik Djasmiatun gegerkan warga Desa Tunggu, Kecamatan Penawangan,Kabupaten Grobogan, Senin (16/11/2020). Mayat tersebut ditemukan kali pertama oleh pemilik rumah saat hendak membuang sampah ke kolam tersebut. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, penemuan mayat tersebut diawali saat Harno (55) mencari ayah mertuanya yang bernama Tarwidi (85). Pencarian terhadap Tarwidi dilakukannya sekitar pukul 03.00 WIB. Menurut penuturannya, mertuanya tersebut kerap berjalan-jalan keluar rumah. 


Sekitar pukul 05.30 WIB, Djasmiatun (52), anak kandung Tarwidi, hendak membuang sampah ke kolam yang berada di belakang rumahnya. Saat hendak membuang, ia melihat benda mirip mayat di tengah kolam. Untuk mengecek kebenarannya, Djasmiatun memberitahu Rohmad (48) dan tetangga lainnya.


Saat didekati, ternyata mayat tersebut adalah Tarwidi. Mengetahui hal tersebut, Harno langsung melaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Penawangan.


Kapolsek Penawangan, AKP Saptono Widyo menjelaskan, usai mendapatkan laporan dari warga, personel Polsek Penawangan beserta tim inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Penawangan II menuju ke lokasi kejadian.


“Dari pemeriksaan tim inafis Polres Grobogan bersama petugas kesehatan Puskesmas Penawangan II, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad korban. Diduga korban meninggal karena terpleset dan jatuh ke dalam kolam,” ujar AKP Sapto, sapaan akrabnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post