-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Pria di Gubug Tersengat Listrik Saat Pasang Atap Baja

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Pria di Gubug Tersengat Listrik Saat Pasang Atap Baja


GROBOGANTODAY  - Nasib nahas menimpa  Slamet Riyadi (38).  Ia tersengat aliran listrik hingga meninggal dunia  saat memasang atap baja. Kejadian ini terjadi di Desa Jatipecaron RT 01 RW 03, Kecamatan Gubug, Selasa (12/1/2021).


Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula saat Slamet Riyadi (38), memperbaiki atap rumah berbahan baja ringan pukul 06.30 WIB. Baja ringan tersebut menempel langsung pada jaringan kabel listrik tegangan tinggi di pinggir jalan.


"Korban langsung terpental dan jatuh ke bawah dan membentur rel pintu rumah yang sedang dibangun," terang Kapolsek Gubug, AKP Sutikno.


Korban langsung dibawa keluarganya ke RS PKU Muhammadiyah Gubug. Namun, sesampainya di rumah sakit tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia.


Dari pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka bakar di bagian dada dan punggung, serta luka bagian kepala akibat jatuh dari atap tadi. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Kapolsek  mengingatkan kepada warga agar memasang atap baja ringan harus memperhatikan adanya jaringan listrik di dekatnya. 


"Jangan sampai kejadian seperti ini terulang. Jika memang harus menggunakan atap berbahan baja, pastikan jaringan listrik sudah dilapisi bahan lain seperti pipa agar aman," pungkas AKP Sutikno.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post