-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Gabus Nekat Gantung Diri

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Gabus Nekat Gantung Diri


GROBOGANTODAY.COM - Sakit tak kunjung sembuh, seorang kakek di Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin(4/1/2021). Korban sempat akan dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun korban sudah meninggal dunia.


Korban diketahui bernama Ramin(78). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 10.15 WIB, Agus Suprihatin(14), melintas di depan  rumah korban. Ia kaget saat melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri. Ia kemudian berteriak minta tolong.


Mendengar suara teriakannya, Narman dan Sujono, beserta  warga sekitar langsung datang ke rumah korban.  Melihat korban masih bernafas,  warga mencoba menolong korban dengan memotong tali  dan  menurunkan korban.


"Korban akan dibawa ke Puskesmas, namun korban sudah meninggal dunia," jelas Kapolsek Gabus, Iptu Sunarto.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Gabus. Mendapatkan laporan,  petugas Polsek Gabus bersama tim medis  Puskesmas Gabus 1 dan tim Inafis Polres Grobogan langsung menuju lokasi kejadian. 


"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan. Dari keterangan istri korban dan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit komplikasi diabetes dan darah tinggi yang tidak kunjung sembuh. Korban sudah pernah melakukan upaya gantung diri sebanyak 3 kali, namun berhasil diketahui keluarga korban," jelas Kapolsek. 


Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post