-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Hari Tak Keluar Rumah, Nenek di Grobogan Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Nenek di Grobogan Ini Ditemukan Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY.COM - Dua hari tak keluar rumah, seorang  nenek ditemukan meninggal dunia di tempat tidurnya, Senin(4/1/2021), sekitar pukul 09.00 WIB. Sontak penemuan ini menggegerkan warga sekitar. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Korban diketahui bernama Giyem(72), warga Dusun Tempuran RT 07 RW 02, Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini pertama kali diketahui Muhamad Syaifudin(26). Ia  mendatangi rumah korban, karena sudah dua hari korban tidak keluar rumah untuk beli belanja sayuran. Ia kaget,  melihat korban berada  di atas kasur dan tubuh korban sudah melepuh disertai bau yg menyengat.


Atas kejadian tersebut, ia lantas  keluar dan memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Kemudian dilaporkan ke Mapolsek Toroh. 


"Korban meninggal dunia karena sakit komplikasi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban diperiksa tim medis dan dibawa ke RSUD Purwodadi. Setelah pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Toroh, AKP Darmono.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post