-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rem Blong, Truk Tabrak Pagar Milik Warga Jatipohon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rem Blong, Truk Tabrak Pagar Milik Warga Jatipohon

Rem blong, truk tabrak pagar. 

GROBOGANTODAY - Rem blong, sebuah truk menabrak pagar rumah warga  di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Senin (22/1/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Truk mengalami kerusakan di bagian depan.


Dari informasi yang diperoleh, insiden inbermula saat truk  dengan nomor polisi AD 8032 UE yang dikemudikan Dena Permana (21), warga Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di jalan menuju tikungan tajam, sopir tak dapat mengendalikan laju kendaraannya lantaran rem tak berfungsi.


Untuk mengantisipasi terjadinya laka, sopir banting setir ke kanan dan menabrak pagar rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pagar rumah serta bodi depan truk mengalami kerusakan cukup parah.


"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, unit Laka Lantas Polres Grobogan langsung menuju ke TKP untuk mengadakan penyelidikan dan olah TKP. Dari hasil penyidikan diperoleh bahwa truk mengalami rem blong, sehingga oleng ke jalur lawan dan menabrak pagar rumah warga," ungkap Kanit Laka Lantas, Iptu Setyo Budi.


Iptu Setyo mengimbau agar para pengendara rutin mengecek kendaraannya secara berkala atau pada saat hendak digunakan. Hal ini penting agar pengendara selamat di jalan.


"Jika terjadi kecelakaan seperti ini, bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, " ujarnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post