-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Sengaja Sentuh Kabel Putus di Jalan, Seorang Pengendara Motor di Grobogan Tersengat Listrik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Sengaja Sentuh Kabel Putus di Jalan, Seorang Pengendara Motor di Grobogan Tersengat Listrik


GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Sulardi.  Ia harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar akibat tersengat aliran listrik saat mengendarai sepeda motor  di pinggir jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di Desa Jono, Kecamatan Tawangharjo, Rabu (9/2/2021) malam.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini diketahui kali pertama oleh Sutarmo, warga setempat. Saat itu, dirinya melihat seorang pengendara motor yang terjatuh akibat tersetrum kabel telepon yang putus dan menempel pada kabel listrik milik PLN tanpa pengaman atau karet.


Melihat hal itu, Sutarmo langsung melaporkan kepada anggota Polsek Tawangharjo yang saat itu tengah melakukan patroli malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Mendapatkan informasi tersebut, anggota polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.


Mendapati korban,  Sulardi yang terjatuh dan tubuhnya sebagian sudah melepuh. Korban langsung dilarikan ke RSUD dr Soedjati untuk mendapatkan perawatan intensif.


Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Tawangharjo, AKP Abbas membenarkan kejadian tersebut. Sebelumnya, korban bersama istrinya berboncengan dengan sepeda motor melintasi jalur tersebut. Namun, tanpa sengaja tangan kirinya mengenai ujung kabel telepon yang putus dan terkelupas.


Dikatakan Kapolsek, dari keterangan saksi didapatkan informasi bahwa kabel yang berada di sebelah utara jalan raya Purwodadi-Blora tersebut memang sudah putus dan dibiarkan begitu saja sejak siang harinya. 


"Korban menderita luka bakar sembilan persen pada lengan tangan kiri, empat persen pada dada kiri dan telinga sebelah kanan mengeluarkan darah. Korban tidak mengetahui bahwa di tempat tersebut ada kabel telepon yang putus dan menempel pada kabel listrik milik PLN, sehingga menyebabkan korban tersengat listrik," ungkapnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post