-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
40 Inovasi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Kabupaten Grobogan Angkatan II Dilaunching

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

40 Inovasi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Kabupaten Grobogan Angkatan II Dilaunching

Bupati Grobogan, Sri Sumarni saat melaunching 40 inovasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator Kabupaten Grobogan Angkatan II

GROBOGANTODAY -Sebanyak 40 inovasi peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Kabupaten Grobogan Angkatan II dilaunching oleh Bupati Grobogan,Sri Sumarni, Kamis(3/6/2021) di Gedung Riptaloka. Bupati mengapresiasi inovasi-inovasi tersebut. Ia berharap,inovasi tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kinerja setiap Organisasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan.


"Inovasi adalah kunci transformasi, Inovasi adalah energi untuk menciptakan perubahan, Inovasi adalah solusi untuk mengatasi permasalahan, Inovasi adalah modal untuk memenangkan persaingan. Selama pandemi covid-19 kita melihat betapa pentingnya inovasi. Semua daerah berlomba-lomba menjadi yang terdepan, ingin menjadi yang tercepat, ingin menjadi yang  paling unggul melalui inovasi di berbagai bidang," katanya.


Menurutnya, terciptanya Inovasi Aksi Perubahan Kinerja Organisasi oleh pejabat Administrator (Eselon III) tidak akan berhasil dan berjalan dengan maksimal tanpa dukungan semua pihak. Ia mengingatkan,jangan sampai inovasi ini hanya berhenti disini, harus bisa diimplementasikan untuk meningkatkan kinerja dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.



"Inovasi gagasan perubahan yang dilakukan, tidak berhenti selepas dinyatakan lulus Diklatpim. Inovasi mesti dibawa pulang dan disebarkan, baik kepada staf maupun instansi," ungkapnya.


Mengingat  di beberapa Kabupaten di Jawa Tengah terjadi lonjakan kasus covid-19 yang sangat signifikan, Sri Sumarni berpesan kepada seluruh peserta untuk menjadi teladan dan menjadi kader dalam menegakkan protokol kesehatan. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post