-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Depresi, Seorang Kakek di Gabus Nekat Gantung Diri

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Depresi, Seorang Kakek di Gabus Nekat Gantung Diri

Petugas saat melakukan olah TKP.

GROBOGANTODAY -  Diduga mengalami hipertensi dan depresi, seorang kakek di Dusun Nglongok RT 07 RW 01, Desa Tahunan, Gabus, Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan tergantung di tiang rumahnya,Minggu(27/6/2021) sekitar pukul 7.30 WIB.  Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Identitas korban diketahui bernama Narso (70). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Tri Mulyanto (29), tetangga korban. Saat pulang dari sawah, ia melihat rumah korban dalam keadaan tertutup. Ia mengira korban masih tidur. Untuk mengecek korban, ia lantas masuk ke rumah korban. 


"Saat hendak membangunkan korban di kamarnya, saksi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri di tiang rumah belakang," jelas Kapolsek Gabus, IPTU Sunarto.


Melihat korban tergantung, Tri Mulyanto langsung meminta tolong warga sekitar. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian dan   memberitahu kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gabus. 


Mendapatkan laporan,petugas Polsek Gabus mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan bersama tim medis Puskesmas Gabus 1 dan tim inafis Polres Grobogan. 


" Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat gantung diri dikarenakan menderita sakit hipertensi dan depresi tinggal sendiri karena anak-anaknya merantau ke luar jawa. Dari  lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa  tali senar warna biru yang digunakan korban, satu kaos berwarna putih biru dan celana pendek warna hitam yang dipakai korban," ungkap kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post