-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Joget di Acara Pelantikan Perangkat Desa Dokoro Berujung Pemeriksaan 4 Orang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Joget di Acara Pelantikan Perangkat Desa Dokoro Berujung Pemeriksaan 4 Orang

Kades Dokoro saat menjalani pemeriksaan di Polres Grobogan.

GROBOGANTODAY - Empat orang telah diperiksa oleh Sat Reskrim Polres Grobogan terkait kasus video viral oknum kades dan perangkat desa Desa  Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan yang  berjoget bersama dan melanggar protokol kesehatan. Demikian diungkapkan Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi, Sabtu (26/6/2021).


"Masih diproses. Sat Reskrim sudah melakukan pemeriksaan terhadap panitia, perangkat desa dan kadesnya.Saat ini sudah ada empat orang yang sudah diperiksa," katanya.


AKBP Benny menjelaskan,pihaknya akan mendalami kasus tersebut dengan  mengecek peraturan yang berlaku,mulai dari SE Bupati dan beberapa peraturan yang lainnya. 


Sebelumnya,heboh  sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan orang tengah berjoget dengan iringan musik dangdut tanpa menggunakan masker di acara pelantikan perangkat desa.


Video itu menjadi viral di media sosial  dan menjadi sorotan lantaran acara tersebut diadakan oleh Pemerintah Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.


Banyak warganet yang memberikan kritik pedas dengan tingkah oknum kades dan sejumlah perangkat desa  di video tersebut. Pasalnya, mereka asik berjoget tanpa memakai masker dan tanpa melakukan social distancing.


Para perangkat desa itu dinilai tak tahu diri lantaran tak mematuhi protokol kesehatan yang sering mereka gaungkan. Bahkan dengan santai mereka sendiri yang justru melanggar aturan itu sendiri.


Dilihat dari video itu,  oknum kades dan perangkat desanya tampak berjoget sambil berkumpul tanpa jaga jarak.Mereka bahkan dengan santai berjoget dan bernyanyi di acara tersebut.


Aksi oknum kades dan perangkat desanya itu tentu membuat geram warganet. Saat dikonfirmasi wartawan,Kades Dokoro, Masrukin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian tersebut dilakukan usai acara pelantikan perangkat desa.Ia mengaku salah atas kejadian tersebut.


"Itu setelah semua tamu undangan pulang," ungkapnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post