-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Bisa Berenang, Seorang Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Bisa Berenang, Seorang Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP.

GROBOGANTODAY - Asyik mandi di saluran irigasi, seorang bocah,  Lutfia Fadilla(11) warga  Dusun Bangunrejo,Desa Karangwader,Kecamatan Penawangan terbawa arus dan tenggelam, Selasa(19/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Lokasi kejadian berada di Dusun Tuwung,Desa Suri, Kecamatan Geyer. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula sekitar pukul 08.00 WIB  korban bersama dengan 2 temannya mandi di saluran irigasi. Warga sekitar yang melihatnya  tidak menegur, karena bukan warga sekitar.


Karena arus cukup deras dan korban tidak bisa berenang, maka korban tenggelam. Melihat korban tenggelam, dua orang temannya berteriak minta tolong. Warga sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian.


Warga pun berusaha melakukan pencarian di sekitar korban tenggelam dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Geyer.


" Sekitar pukul 11.15 WIB, korban diketemukan dalam kondisi meninggal dengan jarak lebih kurang 15 meter dari lokasi kejadian," jelas Kepala BPBD Kabupaten Grobogan, Endang Sulistyoningsih.


Jenazah korban langsung dibawa  ke puskemas Geyer untuk dilakukan pemeriksaan.  " Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim medis,  korban murni tenggelam dan tidak ada unsur penganiayaan. Selanjutnya korban kami serahkan kepada pihak keluarga," kata Kapolsek Geyer, AKP Danang Esanto.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post