-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pemilik Konter Handphone di Gubug Ditemukan Tak Bernyawa di Kiosnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pemilik Konter Handphone di Gubug Ditemukan Tak Bernyawa di Kiosnya

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah pemilik konter handphone.

GROBOGANTODAY - Tak keluar dari kios sejak pagi, pemilik konter handphone ditemukan meninggal dunia di dalam kiosnya, di Jalan Gubug-Kedungjati, tepatnya di Desa Kwaron, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jumat(10/12/2021) malam. Penemuan ini menggegerkan warga sekitar. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.


Pemilik kios diketahui bernama Kurniawan (55), warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat warga curiga konter handphone tempat korban berjualan tutup sejak pagi hingga sore hari.  Sejumlah warga pun berinisiatif untuk mendobrak kios handphone milik korban. Saat pintu kios berhasil dibuka, warga kaget saat menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa. 


Sekitar pukul 21.00 WIB, warga pun  melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gubug. Mendapat laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.


Sesampainya di lokasi kejadian, dengan dibantu warga, polisi mengevakuasi korban  dan dibawa ke Puskesmas Gubug 1 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


" Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ada luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Dari pengakuan anak korban, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi," kata AKP Pudji Hari Sugiarto, Kapolsek Gubug.


Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post