-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terkait Ledakan di Klambu, Begini Kesaksian Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terkait Ledakan di Klambu, Begini Kesaksian Warga

Satu korban dirawat di RSUD Purwodadi.

GROBOGANTODAY -  Tim labfor Polda Jawa Tengah melakukan pemeriksaan olah TKP dan sterilisasi lokasi terjadinya ledakan di rumah keluarga pengasuh pesantren Darul Masyruh di Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan,Jumat(28/1/2022). Tim Gegana dan labfor masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab ledakan. Sedangkan anggota polisi dari Polres Grobogan  disiagakan di luar lokasi.


Dalam insiden ini, satu orang terluka dan harus dilarikan ke RSUD Purwodadi. Identitas korban yakni Ahmad Azka Musyafihaka(19). 


" Dari keterangan keluarga, Gus Azka sempat dibawa ke Puskesmas Klambu. Namun selanjutnya dirujuk ke RSUD Purwodadi," ungkap Juli Umar Syafi'i, salah seorang warga.


Menurut Juli Umar Syafi'i, salah satu warga sekitar mengaku bila awalnya mendengar ledakan keras dan warga keluar rumah. Warga  mendatangi lokasi  dan ada asap putih mengepul serta kaca rumah pecah. Warga panik dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.


" Suaranya keras sekali, seperti ban tronton yang pecah. Asap putih mengepul tebal dan bau belerang menyengat. Warga pada keluar mencari sumber ledakan. Setelah tahu lokasi di keluarga pengasuh pondok pesantren, warga pun berkunjung. Ledakan terjadi pada Jumat siang disaat aktivitas pesantren libur karena hari Jumat," ujarnya.


 Saat ini tim Gegana dan labfor masih melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian untuk memastikan penyebab terjadinya ledakan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post