-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Hari, Banjir di Cingkrong Grobogan Belum Surut

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Hari, Banjir di Cingkrong Grobogan Belum Surut

Banjir akibat luapan sungai serang. 

GROBOGANTODAY - Sudah dua hari banjir akibat meluapnya Sungai Serang di Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan belum surut, Rabu(16/3/2022). Sebagian besar warga masih bertahan di rumahnya masing-masing. Sebanyak 19 orang harus mengungsi di tempat yang lebih aman karena rumahnya tak bisa ditinggali lagi. 


" Sebanyak 17 warga Dusun Jangkung mengungsi di Gereja Kristen Jawa. Sedangkan 2 orang lainnya, mengungsi di rumah saudaranya, " jelas Jasmi, Kades Cingkrong. 


Untuk memenuhi kebutuhan makan para pengungsi, didirikan dapur umum di Dusun Cingkrong. Setiap harinya, sebanyak-banyaknya 4.187 bungkus nasi didistribusikan kepada korban banjir yang tersebar di 4 dusun. 


"Nasi didistribusikan ke Dusun Jangkung sebanyak 960 bungkus, Cingkrong 1.102 bungkus, Tegal 1.125 bungkus dan Widuri 1.000 bungkus, " katanya. 


Berdasarkan pantauan di lapangan, satu sekolah dasar SD N 1 Cingkrong terendam banjir sekitar 70 centimeter. Saat ini aksen jalan yang terendam banjir tidak bisa dilalui kendaraan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post