-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Korban Tenggelam di Sungai Serang Ditemukan, Pencarian Dihentikan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Korban Tenggelam di Sungai Serang Ditemukan, Pencarian Dihentikan

Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. 

GROBOGANTODAY - Dua korban tenggelam di Sungai Serang sudah ditemukan. Korban kedua, yakni Pujiyono(44) warga Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung ditemukan Senin(7/3/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. 


" Pukul 05.30 WIB petugas SAR BPBD bersama anggota PMI serta SAR FKAM melakukan pemantauan di sekitar lokasi kejadian. Tim melihat ada sesuatu yang mengapung, setelah didekati ternyata korban atas nama Pujiyono, " jelas Masrikan, Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan. 


Selanjutnya korban dinaikkan ke perahu dan dievakuasi ke darat. Dibantu relawan lainnya, korban dievakuasi ke tempat yang lebih aman sambil menunggu tim inafis Polres Grobogan.


" Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dibawa kerumah duka untuk diserahkan pada keluarga agar dilakukan pemulasaraan sebagaimana mestinya. Pukul 06.30 WIB, operasi SAR dinyatakan ditutup karena seluruh korban telah diketemukan, " ujarnya. 


Sebelumnya, dua orang pencari ikan tenggelam di Sungai Serang, tepatnya di Desa Rambat, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Minggu(6/3/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Keduanya diduga terseret arus, akibat dibukanya pintu Waduk Kedungombo. 


" Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB. Saat pintu bendungan dibuka, " ungkap Rudi Teguh Aryanto, perangkat desa setempat. 


Ia menjelaskan, kedua korban yakni Welli Windo Nugroho(28),warga Desa Cekel dan Pujiyono, warga Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung. Keduanya merupakan pencari ikan. Satu korban terseret arus sungai yang deras dan satu korban lainnya berniat menolong, namun ikut terseret arus. 


" Mereka mencari ikan dengan cara membawa senapan dan turun ke sungai. Keduanya terseret arus dan tenggelam di sungai. Beberapa warga berusaha mencari keberadaan korban dengan menggunakan perahu, " ujarnya. 


Kapolsek Geyer, AKP Danang Esa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.  


" Tim SAR gabungan sudah menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Mohon doanya, agar korban cepat ketemu, " katanya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post