-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Biang Macet di Depan Pasar Purwodadi, Parkir dan Bongkar Muat Harus Masuk Terminal Angkotdes

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Biang Macet di Depan Pasar Purwodadi, Parkir dan Bongkar Muat Harus Masuk Terminal Angkotdes

Petugas terlihat mengawasi tukang parkir di depan Pasar Umum Purwodadi. 

GROBOGANTODAY - Di depan Pasar Umum Purwodadi menjadi sasaran penertiban oleh tim gabungan dari Satlantas Polres Grobogan, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Grobogan karena menjadi titik kemacetan menjelang lebaran. Tim melakukan penertiban parkir dan penjual asongan. 


" Menjelang lebaran, arus lalulintas di depan Pasar Purwodadi meningkat. Untuk itu, kami melakukan penertiban parkir dan pedagang asongan dengan instansi terkait, " jelas Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan, Iptu Duddy Lukman Prabowo, Kamis(28/4/2022).


Dalam penertiban tersebut, masih banyak dijumpai pedagang asongan yang menjajakan dagangannya di badan jalan. Sempat ada ketegangan antara petugas dengan pedagang. Namun setelah dijelaskan, akhirnya para pedagang mengerti dan mengikuti anjuran petugas. 


" Para pedagang asongan yang berjualan di badan jalan dan trotoar, kami imbau untuk masuk ke dalam pasar, " ungkapnya. 


Sedangkan kendaraan yang parkir di badan jalan atau melakukan bongkar muat barang dianjurkan untuk masuk ke terminal angkutdes yang berada di seberang Pasar Purwodadi. 


" Karena selama ini banyak yang parkir dan bongkar muat di badan jalan, sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas, " ujarnya. 


Iptu Duddy menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi usai melakukan penertiban tersebut. Jika masih terjadi kemacetan, pihaknya akan memasang median jalan di tengah jalan.


"Kita lihat dulu setelah dilakukan penertiban ini, " pungkasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post