-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bulan Ramadhan, Polsek Purwodadi Adakan Vaksinasi Malam Hari

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bulan Ramadhan, Polsek Purwodadi Adakan Vaksinasi Malam Hari

Petugas vaksinasi sedang melayani warga. 

GROBOGANTODAY - Polsek Purwodadi Polres Grobogan bersama puskesmas targetkan 200 dosis dalam gebyar vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) malam hari yang bertempat di masjid Jabalul Khoir Simpang Lima Purwodadi Kabupaten Grobogan, Sabtu(16/4/2022).


Demikian diungkapkan Kapolsek Purwodadi AKP Sapto saat berada di lokasi vaksinasi.


" Ini sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity) kepada warga. Target kami hari ini sebanyak 200 orang dan melaksanakan dosis kesatu, kedua dan booster," katanya.


Ia menambahkan guna mempermudah warganya yang akan divaksin, pihaknya bersama Muspika maupun puskesmas akan terus menggelar gebyar vaksinasi.


"Vaksin ini juga digelar ditiap-tiap desa maupun puskesmas, dimana lokasi tersebut agar bisa terjangkau oleh warga masing - masing," ujarnya.


Lebih lanjut dirinya berharap kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi untuk selalu disiplin protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"Perlu kami ingatkan bagi yang telah divaksin untuk terus disiplin prokesnya dan yang paling penting mamakai masker," tutupnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post