-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Aksi Dua Pencuri Gasak 53 Handphone di Gubug Terekam Cctv

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Aksi Dua Pencuri Gasak 53 Handphone di Gubug Terekam Cctv

Aksi pencurian di sebuah konter handphone. 

GROBOGANTODAY - Sebuah aksi pencurian di sebuah konter handphone di Jalan Pemuda, Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan viral di media sosial. Dalam video rekaman cctv tersebut, terlihat jelas saat dua pelaku mencongkel pintu rooling hingga menggasak handphone di konter tersebut.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, insiden pencurian di konter handphone Murah Cell milik Teguh Pribadi(37) warga Kebonagung, Demak tersebut terjadi hari Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku masuk ke dalam konter melalui pintu rolling door dengan cara merusak kunci gembok pintu rolling door tersebut. 


Kejadian tersebut baru diketahui sekitar  pukul 08.56 WIB, saat Reza Aditya(18) karyawan konter  hendak membuka konter handphone milik korban. Ia melihat rolling door dalam keadaan terbuka dan kunci gembok sudah hilang. Saat dicek, ternyata handphone yang berada di etalase sudah banyak yang hilang. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan korban ke Mapolsek Gubug. 


"Sebanyak 53 unit handphone dari bermacam-macam merk hilang. Kerugian ditaksir sekitar Rp 91,9 juta. Kasus ini masih dalam proses lidik," kata Kapolsek GubugGubug,  AKP Pudji Hari, Kamis(2/6). 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post