-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Duduk di Rel, Kakek Berusia 81 Tahun di Kedungjati Tertabrak Kereta Api

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Duduk di Rel, Kakek Berusia 81 Tahun di Kedungjati Tertabrak Kereta Api

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. 

GROBOGANTODAY - Duduk di rel kereta api, seorang kakek berusia 81 tahun di Desa Padas, Kedungjati, Grobogan tertabrak kereta api, Kamis(2/6/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 


Identitas korban diketahui bernama Sudadi(81), warga Desa Padas, Kedungjati. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 18.00 WIB, korban keluar dari rumah. Ia berjalan melewati rel kereta api ke arah timur melewati warung milik Martono (39). Saat ditanya, korban diam saja. 


Sesampainya di Km 38+500, dekat stasiun Padas, korban duduk di atas rel kereta api. Sekitar pukul 19.15 WIB, melintas kereta api Joglosemarkerto dari arah Solo menuju Stasiun Tawang Semarang dengan masinis Muhammad Yusuf. Korban pun langsung tertemper kereta api dari belakang. 


Akibatnya, tubuh korban terpental sejauh kurang lebih 5 meter. Oleh masinis, kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada petugas Stasiun Padas dan diteruskan kepada perangkat desa setempat dan Polsek Kedungjati.


Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari Polsek Kedungjati dan medis datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. 


"Korban mengalami kepala bagian kanan pecah, kening sobek kurang lebih 8 cm, kaki kiri patah. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Kedungjati, AKP Muslih. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post