-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Keluar 4 Hari, Warga Depok Toroh Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Keluar 4 Hari, Warga Depok Toroh Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam rumahnya di Dusn Depok Utara RT 09 RW 01 Desa Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan, Sabtu(6/8/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Mayat ditemukan tergeletak di lantai. Kondisi mayat sudah membengkak dan menimbulkan bau busuk. 


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah dibawa ke RSUD Purwodadi dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Toroh, AKP Darmono. 


Identitas korban diketahui bernama Djoko Wahyu Sadewo(59), warga desa setempat. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, penemuan mayat bermula saat Ali(15), pelajar yang PKL di bengkel mobil yang bersebelahan dengan rumah korban akan membeli air aki di tempat korban. Namun saat dipanggil berulang kali, korban tidak menyahut. Ia curiga saat mencium bau busuk dari rumah korban. 


Ia pun kembali lagi ke bengkel dan memberi tahu pemilik bengkel, Ibnu Solikul Huda(53). Pemilik bengkel bersama beberapa orang tetangga langsung mengecek sumber bau tersebut.


Betapa kagetnya mereka saat didapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, tergeletak di bawah etalase. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Toroh. 


Mendapatkan laporan tersebut, KSPKT, Unit Reskrim Polsek Toroh, Tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Toroh I mendatangi lokasi kejadian. 


"Dari oleh TKP didapat hasil bahwa korban memiliki riwayat diabetes, jantung, dan sering buka baju selama hidup. Kondisi sudah bengkak, stratum membesar, muka membengkak, kulit mulai mengelupas. Posisi mayat terjepit antara lemari," ungkap AKP Darmono. 


Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Purwodadi. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dengan dikuatkan membuat surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi.


"Menerut keterangan para saksi dan keluarga korban, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit gula dan jantung, dan selama ini tinggal sendirian, serta korban sudah tidak terlihat keluar rumah kurang lebih 4 hari," pungkas kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post