-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Epilepsi, Bocah 11 Tahun di Godong Tenggelam di Sungai

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Epilepsi, Bocah 11 Tahun di Godong Tenggelam di Sungai

Petugas mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Teleng. 

GROBOGANTODAY - Bocah tenggelam di Sungai Teleng yang berada di Dusun Jabung, Desa Sumurgede, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan akhirnya ditemukan, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Jenazah korban ditemukan dalam radius 5 kilometer dari lokasi tenggelamnya. 


Identitas korban diketahui bernama Muhammad Aldi Saputra (11). Korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat korban pergi meninggalkan rumah pada hari Sabtu (22/10) sekitar pukul 08.00 WIB untuk bermain di bibir Sungai Teleng. Sekitar pukul 09.00 WIB, melepas celana untuk buang air besar. 


Sampai pukul 13.00 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumah. Khawatir dengan anaknya, orang tua korban langsung mencari keberadaan anak tersebut, namun tidak kunjung ketemu. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke BPBD Grobogan. 


"OPSAR dimulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Pencarian dilakukan dengan menyisir di sekitar lokasi diduga titik tenggelam. Penyisiran dengan menggunakan 1 perahu viber kurang lebih radius 10-15 kilometer dari TKP. Penyisiran juga di lakukan dari atas pinggir sungai dengan radius 1 kilometer dari  lokasi titik tenggelam," jelas Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih.


Minggu (23/10) sekitar pukul 07.00 WIB operasi pencarian gabungan kembali dilakukan. Yakni dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi diduga titik tenggelam menggunakan 1 perahu viber. Setelah melakukan penyisiran, petugas mendapatkan laporan dari warga bahwa korban sudah ditemukan di Dusun Sukorejo, Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong. 


"Mendapat kabar tersebut, petugas gabungan menuju lokasi ditemukanya korban. Selanjutnya korban dibawa oleh petugas ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," ujar Endang.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post