-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Event Paralayang di Jatipohon Diharapkan Bisa Mengangkat Pariwisata

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Event Paralayang di Jatipohon Diharapkan Bisa Mengangkat Pariwisata

Salah satu atlet sedang melakukan uji terbang. 

GROBOGANTODAY - Penyelenggaraan kejuaraan pra porprov paralayang di obyek wisata Jatipohon  diharapkan bisa mengangkat sektor pariwisata serta menggerakan roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Grobogan. Demikian diungkapkan Bupati Grobogan, Sri Sumarni saat acara pembukaan, Kamis(3/11/2022). 


"Dengan event ini, olahraga dan pariwisata bisa berkembang. Selain itu menumbuhkan ekonomi kerakyatan di wilayah Jatipohon khususnya. Banyak UMKM yang terlibat di sini," ungkapnya. 


Sri Sumarni mengatakan, event tersebut merupakan kejuaraan dirgantara pertama kali yang diselenggarakan di Kabupaten Grobogan. Ada 111 atlet dari 21 kabupaten/kota yang mengikuti kejuaraan ini. 


"Semoga bisa berjalan lancar sampai akhir. Kedepannya semoga ada event nasional, internasional disini," ujarnya. 


Bupati berpesan agar lokasi landing yang kurang sempurna segera diperbaiki. Agar ke depannya, semua pihak bekerja sama untuk mewujudkannya. 


"Mari bersama saling berkoordinasi, ke depan persiapan porprov 2023 bisa berjalan sempurna, " ujarnya. 


Uky Setyawan selaku Ketua cabor paralayang Kabupaten Grobogan mengatakan, pihaknya menargetkan 2 sampai 3 medali emas dari 14 kelas yang dipertandingkan.


"Dari 5 atlet kita, yakni 4 putra dan 1 putri, kita targetkan memperoleh medali di 11 kelas yang dipertandingkan. Karena tim Grobogan merupakan salah satu tim kuat," katanya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post