-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
KNPI Grobogan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kecamatan Geyer

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

KNPI Grobogan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kecamatan Geyer

Ketua KNPI Kabupaten Grobogan, Kukuh Prasetyo Rusady saat menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang. 

GROBOGANTODAY - KNPI Kabupaten Grobogan menggelar Forum Group Discussion (FGD) bersama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Grobogan, Selasa (27/12/2022). "Tema diskusi kita kali ini adalah sinergitas pemuda dalam ketahanan pangan daerah," ujar Ketua KNPI Kabupaten Grobogan, Kukuh Prasetyo Rusady.


Kegiatan dilaksanakan di aula Hotel Grand Master Purwodadi. 90 pemuda dari KNPI Kabupaten Grobogan dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Grobogan bertukar pikiran mengenai peran pemuda dalam ketahan pangan. 


"Kita ternyata memiliki niat yang sama untuk mewujudkan ketahanan pangan. Sebagai pemuda, kami akan konsisten membantu pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan," tambah Kukuh.


FGD yang berlangsung selama dua jam itu menghasilkan poin penting. "Salah satu poin penting bagi kita adalah, pemuda bisa berperan dalam program ketahanan pangan nasional dengan cara memetakan wilayah yang rawan pangan," ucap Kukuh.


Usai FGD, anggota KNPI bersama Kapolres, Dandim, Disperindag, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, dan BPBD menuju Desa Asemrudung dan Bangsri, Kecamatan Geyer yang diterjang banjir bandang. 


"Kami menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng, tikar, dan peralatan memasak. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir bandang," pungkas Kukuh.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post