-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Berkubang di Desa Tanggungharjo Dikeluhkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Berkubang di Desa Tanggungharjo Dikeluhkan Warga

Kondisi jalan di Desa Tanggungharjo, Kecamatan Grobogan. 

GROBOGANTODAY - Tak kunjung diperbaiki, kondisi jalan rusak yang terjadi di jalan utama Desa Tanggungharjo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan dikeluhkan warga. Walaupun sudah berlangsung lama, perbaikan hanya dilakukan dengan melakukan penambalan dengan batu padas. 


Jalan tersebut merupakan pusat perekonomian 4 desa yakni Desa Lebengjumuk, Putatsari, Tanggungharjo dan Rejosari. Selain itu, merupakan akses pendidikan untuk warga sekitar. 


Berdasarkan pantauan di lapangan, kerusakan jalan beberapa kali diperbaiki dengan aspal. Namun tidak pernah berumur lama. Hingga akhirnya ditutup dengan batu padas yang menyisakan kubangan air saat musim penghujan. 


"Kalau musim hujan seperti ini penuh kubangan. Sering kali pengguna jalan terperosok di sini. Tapi kalau musim kemarau, penuh dengan debu ," ujar Eka Kurniawan.


Warga berharap, jalan yang sudah lama rusak ini perlu diprioritaskan agar segera dicor beton sehingga masyarakat dan pengguna jalan lancar menjalankan aktivitasnya. 


"Karena akses jalan yang bagus juga penting untuk percepatan perekonomian, salah satunya untuk akses pertanian, seperti untuk mengangkut padi dan bahan pangan, serta untuk akses mobilitas perdagangan," katanya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post