-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrak Tronton yang Hendak Keluar Jalan Raya, Pengendara Sepeda Motor di Kradenan Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrak Tronton yang Hendak Keluar Jalan Raya, Pengendara Sepeda Motor di Kradenan Meninggal Dunia

Korban meninggal dunia, usai sepeda motor yang ia kendarai menabrak truk tronton yang hendak keluar ke jalan raya, tepatnya di Jalan Kuwu-Sragen, di utara pertigaan Desa Banjarsari, Kecamatan Kradenan, Senin(12/12/2022) sekitar pukul 07.15 WIB. 

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Ngasrun (61), warga Dusun Krajan, Desa Crewek, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan. Korban meninggal dunia, usai sepeda motor yang ia kendarai menabrak truk tronton yang hendak keluar ke jalan raya, tepatnya di Jalan Kuwu-Sragen, di utara pertigaan Desa Banjarsari, Kecamatan Kradenan, Senin(12/12/2022) sekitar pukul 07.15 WIB. 


"Mata kiri korban hematum, hidung berdarah, tangan dan kaki luka, tidak sadarkan diri. Korban akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Kradenan," jelas Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo. 


AKP Deni Eko Prasetyo menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk tronton npol F-9305-SA yang dikemudikan Afif Susanto(42), warga Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus berjalan mundur dari tepi jalan sebelah barat ke arah timur, dari pekarangan rumah masuk jalur utama dengan kecepatan pelan. Sesampainya di lokasi kejadian, melaju Honda Revo dengan nopol K-3781-BP yang berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. 


"Karena jarak sudah dekat, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sisi samping kiri belakang truk tronton," katanya.


Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dengan nopol K-3781-BP mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke Puskesmas Kradenan untuk mendapatkan perawatan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post