-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran Hanguskan 2 Rumah di Ngambakrejo

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran Hanguskan 2 Rumah di Ngambakrejo

Warga berusaha memadamkan api

GROBOGANTODAY -  Dua rumah milik warga di Desa Ngambakrejo,Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan,Jawa Tengah, ludes terbakar, Sabtu(6/5/2023). Api diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga yang saat itu sedang ditinggal ke mushola. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. 


"Dua rumah yang terbakar milik Supeno dan Samuri. Kerugian rumah Pak Supeno kira-kira 50 juta rupiah, Pak Samuri 60 juta rupiah," Kades Ngambakrejo Agus.


Menurut keterangan warga, api berasal dari rumah milik Supeno, yang saat itu sedang ditinggal jamaah salat magrib di mushola samping rumahnya. Warga yang saat itu sedang melaksanakan salat magrib di mushola sempat panik melihat rumah Supeno terbakar.


“Habis magrib, pak Supeno pergi ke mushola untuk jamaah shalat magrib. Warga yang melihat rumah pak Supeno terbakar kemudian berteriak minta tolong,” ungkap Falah, warga setempat. 


Dengan alat seadanya, warga berusaha memadamkan api yang berkobar. Beberapa warga berusaha menyelamatkan barang berharga milik korban.  Namun, kedua rumah warga yang terbuat dari kayu yang mudah terbakar, api dengan  cepat membesar dan sulit untuk dipadamkan.


“Barang-barang terbakar semua, termasuk sepeda motor milik pak Samuri, " ujarnya. 

 

Beberapa lama kemudian datang pemadam kebakaran yang turut membantu mendinginkan api. Setelah padam, tim inafis dari Polres Grobogan bersama personil Polsek Tanggungharjo mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan pemeriksaan. 

 

“Hasilnya tadi kebakaran akibat korsleting listrik dari rumah Pak Supeno,” kata Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno saat di lokasi.

 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post