-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sopir Mengantuk, Mobil Inova Tabrak Truk di Jalan Purwodadi-Pati

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sopir Mengantuk, Mobil Inova Tabrak Truk di Jalan Purwodadi-Pati

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas. 

GROBOGANTODAY - Akibat sopir mengantuk, mobil inova dengan nopol K 1078 LF bertabrakan dengan truk dengan nopol K 9143 S di Jalan Purwodadi-Pati, tepatnya di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Senin(8/5/2023). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


"Tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan ini. Meski sempat terjepit, sopir mobil hanya mengalami lecet-lecet," kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.


Kecelakaan bermula saat mobil inova yang dikemudikan Immanuel Nuwa melaju dari arah Pati menuju arah Purwodadi. Sesampainya di lokasi kejadian, Immanuel mengalami micro sleep atau hilang kesadaran sepersekian detik karena mengantuk. Sesaat kemudian mobil menabrak truk dari arah berlawanan yang dikemudikan Damiri.


"Dari Pati sekitar jam 13.00 WIB. Seperti biasa tak ada masalah. Mengantuk, beberapa detik tiba-tiba nabrak," ungkap Immanuel Nuwa.


Akibat benturan yang keras, bodi depan mobil ringsek, sehingga sopir sempat terjepit. Sedangkan truk mengalami kerusakan pada bagian bak. 


"Meski sempat terjepit, sopir minibus hanya mengalami lecet-lecet. Karena itu, kasus kecelakaan ini secara kekeluargaan," kata AKP Deni. 


Pihaknya mengimbau jika mengantuk saat berkendara hendaknya segera istirahat. "Kasus kecelakaan ini menjadi pelajaran bagi para pengguna jalan, supaya istirahat saat mengantuk," tegasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post