-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mengapung di Saluran Air, Sesosok Bayi Ditemukan di Godong

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mengapung di Saluran Air, Sesosok Bayi Ditemukan di Godong

Kondisi bayi yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

GROBOGANTODAY - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di saluran air area persawahan, tepatnya di Dusun Semurup, Desa Latak, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Senin(15/5/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Sontak penemuan ini membuat geger warga sekitar. Ratusan warga yang penasaran mendatangi lokasi penemuan mayat bayi.


Kapolsek Godong Iptu Bambang Jumeno mengatakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan warga saat hendak ke sawah. Ia sempat mengira mayat tersebut adalah boneka yang terapung. Namun saat diteliti, ternyata sesosok mayat. 


"Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. Sempat dikira boneka," ungkapnya. 


Kapolsek menjelaskan, melihat kondisi bayi, diperkirakan lahir sekitar 5 hari yang lalu. Tidak ada luka di tubuh bayi. Saat ini, jenazah bayi sudah dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan otopsi. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian, pihaknya pun mendatangkan tim labfor dari Polda Jateng. 


"Tim Inafis sudah melakukan olah TKP. Agar tahu penyebab kematian, jenazahnya kami bawa ke RSUD untuk diotopsi," katanya.


Untuk mengetahui pelaku pembuangan bayi, pihaknya mengimbau masyarakat sekitar Karangrayung, Godong, Gubug, jika melihat orang hamil tetapi anaknya tidak ada, untuk melaporkan ke Polsek Godong atau polsek terdekat. 


"Dari bidan atau puskesmas apabila ada perempuan periksa kehamilan tetapi tidak diketahui melahirkannya, segera melaporkan ke petugas atau kepolisian terdekat," tegasnya. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post