-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terkuak Lokasi Penggerebekan Sejoli Mesum di Mobil

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terkuak Lokasi Penggerebekan Sejoli Mesum di Mobil

Lokasi penggerebekan pasangan sejoli yang mesum di mobil. 

GROBOGANTODAY - Terkuak lokasi penggerebekan pasangan sejoli yang sedang mesum di mobil viral di media sosial. Aksi tak senonoh tersebut diduga kuat dilakukan di pinggir Jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di Dusun Pancan RT 6 RW 5 Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan. Yakni di sebelah barat hotel catra, sekitar 200 meter. 


"Kejadiannya sekitar jam 10 malam, di depan gudang, ada semak-semaknya. Lokasi situ kalau malam gelap dan sepi," ungkap salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya, Rabu(3/5/2023).


Menurutnya, lokasi tersebut sering digunakan oleh pasangan sejoli untuk pacaran. Tak hanya menggunakan mobil, kadang mereka menggunakan sepeda motor.


"Tempatnya memang jauh dari pemukiman warga. Jadi sering buat pacaran," ungkapnya. 


Menurut warga, penggerebekan itu bermula saat ia melihat sebuah mobil yang bergoyang di pinggir jalan. Warga berinisiatif untuk mendekati mobil tersebut. Ternyata benar, di mobil tersebut ada pasangan sejoli yang sedang mesum. 


Dalam video yang berdurasi 21 detik itu terlihat sepasang sejoli di dalam mobil. Kejadian saat malam hari. Tampak seorang pria mengenakan kaos dalam berwarna putih berada di jok depan dekat stir. Lelaki dengan rambut yang dicat berwarna putih dan hitam itu tampak panik. 


Sambil menghisap rokok, lelaki kurus yang masih mengenakan celana dalam merah dan hendak menaikkan celananya berkata "ampun ngoten mas". 


Sementara, sang wanita sedang mengenakan seragam pabrik salah satu pabrik pembuatan tas bermerk di Kecamatan Wirosari, Grobogan berada di jok belakang sedang mengenakan pakaian. Kancing baju wanita tersebut masih terbuka. Sehingga memperlihatkan bagian badan depannya. Sementara di luar mobil terlihat ada orang-orang berkerumun. 


"Wes laporke, Telponke," demikian teriak orang-orang di luar mobil. Disambung dengan "Endi kontak mobil,e," tambahnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post