Kuli Bangunan Tertangkap Tangan Mengedarkan Sabu


PURWODADI-Seorang yang berprofesi sebagai buruh bangunan berinisial RH, warga desa Klitih RT 3 RW 4 ,Karang tengah ,Demak tertangkap tangan membawa satu paket sabu seberat 0,5 gram,Selasa(20/9) di jalan raya Tegowanu - Tanggungharjo.

Hal ini menyikapi informasi masyarakat bahwa di sepanjang jalan raya Tegowanu - Tanggungharjo sering dilakukan transaksi narboka. Petugas satnarkoba yang melakukan penyelidikan  mencurigai seorang pengendara sepeda motor yang mondar-mandir di depan tempat penggilingan padi di desa Kebon agung, Tegowanu, Grobogan. Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap tersangka. Bersama tersangka diamankan 1 paket plastik klip kecil yang berisi serbuk kristal yang diduga narkotika golongan 1 jenis sabu, terbungkus kertas dalam amplop kecil yang dimasukkan ke dalam bungkus rokok sampurna mild,1 buah hand phone, 1 sepeda motor yamaha VEGA ZR hitam.

Tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang berada di Semarang. Selain mengedarkan sabu, tersangka juga menjadi pemakai.


"Saat ini pelaku serta barang bukti kita bawa ke Mapolres Grobogan, " jelas Kasat Narkoba Polres GroboganAKP Abdul Fatah menunjukkan barang bukti yang disita dari tangan tersangka. (grobtoday/re)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel