-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bus Sulursari-Purwodadi Tabrak Tugu Perbatasan Gabus-Kradenan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bus Sulursari-Purwodadi Tabrak Tugu Perbatasan Gabus-Kradenan



GABUS - Bus "BANGUN JAYA" No. Pol. K 1674 AF siang tadi,Sabtu(22/10) sekitar pukul 13.30 WIB mengalami kecelakaan tunggal di Jln Raya Sulursari-Purwodadi, tepatnya di Desa Pandanharum,Kecamatan Gabus,Kabupaten Grobogan.Bus menabrak tugu perbatasan Kecamatan Gabus dan Kecamatan Kradenan.

Menurut keterangan Andi(28),kejadian bermula,saat bus Bangun Jaya yang dikendarai Iriyanto(26),warga Desa Tuko,Pulokulon  dengan kecepatan sedang,melakukan  perjalanan dari Sulursari ke arah Purwodadi ,tiba-tiba bus oleng ke kiri dan menabrak tugu perbatasan,padahal tidak ada kendaraan lain yang mengganggu.

Iriyanto(26),sang sopir saat dimintai keterangan mengatakan,saat sampai di TKP,tiba-tiba  bus mengalami kerusakan terot per stir putus sehingga bus tidak bisa dikendalikan dan oleng ke kiri,sehingga masuk parit dan  menabrak Gapura Perbatasan Kecamatan  Gabus dan Kecamatan Kradenan.

Akibat kecelakaan ini,ada 12 penumpang yang mengalami luka berat maupun ringan.Korban dilarikan ke Puskesmas 1 Gabus untuk mendapatkan perawatan.Sedangkan korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke RSUD Purwodadi dan rumah sakit Yakkum.

Sementara petugas Laka Lantas Polres Grobogan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas Laka Lantas Polres Grobogan.Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, bangkai bus langsung diamankan petugas.

Berikut ini daftar korban kecelakaan bus di Desa Pandanharum,Kecamatan Gabus,Grobogan :
a. Pujimiati, 60 Th, Tarikan Sulursari Kec. Gabus, patah kaki kanan, sadar, kaki kiri atas lutut dijahit 20 jahitan dirawat di Puskesmas Gabus 1.
b. Arti Herlianto, 29 Th, alamat belum diketahui,mengalami luka sesak di dada dalam, keadaan sadar di rujuk di RS. Yakkum pwdd.
c. Wanto, 20 Th,  Dsn. Getas Rt 003/001 Ds. Kradenan Kab. Blora, mengalami luka kaki kiri robek, kepala belakang robek, dijahit, keadaan sadar, rawat jalan.
d. Sutrisno, 33 Thn,  Tlogotuwung Rt 001/002 Randublatung Kab. Blora, luka sobek di wajah, hidung patah, kepala belakang sobek, di rujuk di RS. Yakkum.
e. Rendi, 26 Thn,  Tarikan Sulursari Kec. Gabus, mengalami luka patah kaki kiri, sadar, di rawat di Puskesmas Gabus 1.
f. Raditya, 5 Thn,  ( anak sdr. Rendi), mengalami luka bibir robek, dagu sobek, dijahit lidah hampir putus, di rujuk di RSU Kab. Grobogan.
g. Supriyatin, 26 Thn, Taruman, Sulursari, mengalami luka lengan kanan atas robek dijahit, sadar, rawat jalan.
h. Alfiano, 5 Thn, mengalami luka muka robek, memar, tangan kanan patah, tdk sadar, di rujuk di RSU Kab. Grobogan.
i. Aisah, 6 bln, Rawat jalan.
j. Agus Arif, 28 thn,  Dsn. Jembar, Ds. Tlogotirto Gabus, mengalami luka jempol kaki kiri sobek, sadar, rawat jalan.
k. Joni, 24 Thn, Dsn. Tlogotuwung Rt. 001/002 Randublatung Kab. Blora, patah tangan kiri, sadar, dirawat di Puskesmas Gabus 1.
l. Erfis Erfiandi, 40 Thn, Dsn. Taman Ds. Sulursari Rt 004/002 Kec. Gabus, luka sobek di lutut kaki kanan. Rawat jalan.(ire)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post