-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kontingen PON asal Grobogan Raih Tujuh Medali

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kontingen PON asal Grobogan Raih Tujuh Medali



PURWODADI- Tujuh medali yang diperoleh kontingen Grobogan  dalam ajang PON membuat bangga seluruh masyarakat Grobogan dan KONI Grobogan.Pengurus KONI bangga atas kerja keras kontingen Pekan Olahraga Nasionap (PON) Jawa Tengah asal Kabupaten Grobogan.

Pasalnya, dari 16 atlet yang diberangkatkan mewakili Jawa Tengah dalam event yang digelar di Jawa Barat, sebanyak tujuh medali berhasil disumbangkan kontingen asal Kabupaten Grobogan. “Kita senang dengan mengirim 16 kontingen dan berhasil membawa pulang tujuh medali yakni dua emas, dua perak dan tiga berunggu,” ungkap Afrosin, wakil ketua  Koni Kabupaten Grobogan, Jumat (30/9).

Medali perunggu diperoleh dari cabang olahraga karate, masing-masing diperoleh oleh Susi, Garuda Mahameru dan Ayu kurniawati. Perak dari cabor panjat tebing diperoleh Aris Susanti. Sedangkan cabor angkat besi ,Afwa Affuwan berhasil menyumbangkan medali perak.

“Emas disumbangkan oleh Sri Rahayu atlet cabang olahraga pencak silat dan Sumarno dari cabang olahraga billard. Kita bersyukur dari 16 atlet bisa bawa pulang 7 medali karena ada kabupaten lain yang tidak menyumbangkan medali satupun,” imbuhnya.

Terkait apresiasi berupa uang pembinaan untuk atlet yang berhasil menyumbangkan medali,  pemerintah Kabupaten Grobogan belum menganggarkan baik dianggaran murni maupun perubahan 2016.

“Uang saku diberikan saat berangkat, tapi untuk uang pembinaan tidak dianggarkan di APBD 2016. Tapi kami berfikir karena atlet mewakili provinsi tentunya akan ada apresiasi dari provinsi,” imbuhnya.(grobtoday/re)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post