Satu Tewas,Beat vs CBR di Jeketro




GUBUG - Jalan raya kembali memakan korban.Pagi tadi Kamis (20/10) dua sepeda motor dari arah berlawanan bertabrakan di jalan raya Desa Jeketro-Truko tepatnya di sebelah timur pasar Jeketro, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.Suwarto (71) bin Sariyo warga Desa Ginggangtani kecamatan Gubug langsung meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah.Satu pengendara lain,yaitu Didik Suyono mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit.


Adapun dua sepeda motor yang bertabrakan adalah Sepeda Motor matic  dengan plat nomor (nopol) K 5179 DJ yang di kendarai korban tewas.Sedangkan  sepeda motor honda CBR bernopol K 4934 SZ yang di kendarai Didik Suyono (22) warga Desa Bologarang, Kecamatan Penawangan.


Sepada motor matic usai tabrakan dalam kondisi remuk,bodi depan dan samping hancur.Begitu juga kondisi  motor Honda CBR mengalami kerusakan parah disisi depannya.



Menurut penuturan Ali Achwan (40) warga Desa Jeketro,berawal sebuah sepeda motor warna hijau (red-Honda CBR) dari arah timur melaju kencang ke arah barat, dari arah barat melaju juga sebuah sepeda motor warna merah (red-Beat) ke timur,karena sepeda motor terlalu ke kanan,maka tabrakan tak terhindarkan.


Markum (40) salah satu kerabat korban menuturkan, bahwa pagi itu korban akan pergi  ke sawah.Rencananya,usai ke sawah akan bekerja sebagai kuli bangunan di sekolahan." Takdir berbicara lain,sebelum sampai sawah udah tabrakan dan meninggal dunia," jelasnya.


Ayah Didik Suyono,Sudra(60) saat dimintai keterangan tentang kondisi anaknya mengatakan,saat ini anaknya mengalami luka cukup parah ,di telinganya mengeluarkan banyak darah,jelasnya.

Sementara itu Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning, SIK melalui Kapolsek Gubug AKP Dedy Setyadi saat dimintai keterangan tentang adanya kecelakaan di Jeketro,membenarkan adanya tabrakan yang menewaskan salah satu pengendara.Edy menambahkan,untuk enyebab pasti kecelakaan masih dalam pemeriksaan,jelasnya.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel