Mayat Di Kamar Mandi Masjid Ngeluk Gegerkan Warga


GROBOGAN -Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki  ditemukan di kamar mandi masjid Nurul Huda Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Minggu(25/12) sekitar pukul 18.15 WIB. Korban ditemukan meringkuk di kamar mandi masjid dengan kondisi mukanya berlumuran darah. Saat ditemukan, korban memakai kemeja warna biru dengan memakai kaos warna orange dan celana jeans warna hitam.


Korban diketahui bernama Dendi Saputra(17),warga Dusun Mojopuro RT 02 RW 03 desa Penawangan, Kecamatan Penawangan. Kejadian bermula saat Ircam(33) dan Faturrohman(50) hendak membersihkan masjid. Namun saat hendak akan membuka kamar mandi, pintu dalam kondisi terkunci dari dalam.  “Saya sudah berusaha mengetok-ngetok, namun tidak ada jawaban dari dalam,” jelas Ircam.


Karena curiga, keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Penawangan yang letaknya hanya berseberangan dengan masjid Desa Ngeluk. Polisi langsung menuju lokasi kejadian dan mencoba membuka pintu kamar mandi dengan paksa. Benar saja, didalam kamar mandi  ditemukan sesosok mayat yang sudah membujur kaku. “Saat dibuka,korban sudah meninggal,” jelas Ircam.



Di sekitar korban diketemukan, botol sprite kecil dan Sisa Apotas (Potasium). Selanjutnya korban di bawa Ke RS Yakkum guna dilaksanakan visum. Saat ini, kasus ditangani oleh Sat Resmob Polres Grobogan."Saat ini kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan,AKP Eko Adi Pramono(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel