Grobogan Gagal Kawinkan Gelar Kapolres Grobogan Cup 2016



GROBOGAN – Tuan rumah Grobogan gagal mengawinkan gelar turnamen bola voli Kapolres Grobogan Cup 2016 setelah di partai puncak putra, Sabtu (24/12/2016) tim Bank Jateng Semarang mampu menjungkalkan  PU Pengairan Grobogan. Dalam laga yang berlangsung kurang seimbang ini, tim Bank Jateng berhasil menang mudah dengan skor 3-0, 25-14,25-19 dan 25-16.

Pada final sebelumnya di bagian putri antara Bank Jatim melawan Mitra Grobogan,menyuguhkan pertandingan seru dan menegangkan,pertandingan harus berlangsung rubber set untyk menentukan juara. Akhirnya klub tuan rumah  berhasil menang dengan skor 3-2,17-25,25-23,25-27,27-25,16-14.


Untuk perebutan peringkat III di bagian putri antara IKIP Veteran melawan PPLP DKI yang digelar pagi hari juga berlangsung menarik. Dalam laga ini, tim IKIP Veteran berhasil unggul 3-1.Perebutan posisi III putra antara tim Sukun melawan Eka Mandiri Jaya tidak jadi dimainkan. Para pemain tim Sukun yang sudah beberapa saat melakukan pemanasan di lapangan akhirnya meninggalkan GOR Simpanglima Purwodadi.

Tim Eka Mandiri Jaya yang sedianya jadi lawan dalam perebutan posisi III, tidak kunjung hadir di lapangan pertandingan. Setelah dilakukan rapat sejenak, komisi pertandingan memutuskan tim Sukun menang WO dan dinobatkan raih posisi III.


Bupati Grobogan Sri Sumarni ikut menyaksikan partai puncak Kapolresgrobogan Cup putra maupun putri . Sri Sumarni. Hadir pula Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning dan para perwiranya. Tampak pula, Ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman.


Turnamen yang diikuti 12 klub. Terdiri, 6 klub putra dan 6 klub putrid ini menampilkan beberapa pemain nasional yang biasa tampil di LIVOLI. Di bagian putra berisi klub PU Pengairan Grobogan, Ivokas Ungaran, Bank Jateng, Sukun, Eka Mandiri, dan JVC Purwodadi.
Sedangkan di bagian putri diikuti klub Mitra Grobogan, IKIP Veteran, PPLP DKI, Enikma, Bank Jatim dan Baja Jogja. “Semoga turnamen ini bisa menjadi ajang pemanasan putra terbaik Grobogan dalam persiapan menuju PORPROV. Saya puas karena acara turnamen berjalan lancar sejak awal hingga akhir. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan turnamen ini. Semoga, dari turnamen ini akan meningkatkan animo masyarakat Grobogan terhadap olahraga bola voli,” kata Agusman usai penyerahan hadiah.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel