Ada 4 Pendaftar Calon Direktur Purwa Aksara


GROBOGAN – Hingga pendaftaran ditutup, Senin(16/1), hanya ada empat pelamar calon direktur Perusda Purwa Aksara.Mereka adalah Dodiet Dwi Wahyono, warga Simpanglima Purwodadi,  Nurtanggono Pamungkas warga Desa Kandangan Purwodadi, Myra Heltyani warga Perum Ayodya Purwodadi, dan mantan Direktur Perusda Purwa Artha Grobogan Nur Cholis.


Untuk menjamin profesionalitas dan transparansi dalam perekrutan calon Direktur Perusda Purwa Aksara,Tim seleksi (timsel) calon Direktur Perusda Purwa Aksara Kabupaten Grobogan yang terdiri Dasuki (Asisten II Setda) sebagai ketua, Anang Armunanto (Kabag Perekonomian) sebagai sekretaris, Adi Jatmiko (Inspektorat), M Taslim Hadi (Ketua PWI), HM Sumarsono (Kepala BPPKAD), dan Mujahid (Kabid Infokom Dinas Infokom) sebagai anggota, menggandeng Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) dalam melakukan tes seleksi. “Dalam proses rekrutmen ini, kami sengaja menggandeng pihak ketiga. Tujuannya untuk menjamin proses rekrutmen dilakukan profesional dan transparan,” ujar Ketua Timsel, Dasuki, usai menyerahkan berkas pelamar kepada LPPM UNS di ruang rapat lantai dua Setda Grobogan, Selasa (17/1).


Tim LPPM UNS terdiri Nugroho Arif, Aditya Nanda dan Ari Mukti.Calon direktur harus menunggu hasil seleksi administrasi yang akan diumumkan pada tanggal 23 Januari 2017. “Pelamar yang lolos tes adimistrasi, harus mengikuti asesmen seleksi di kampus UNS tanggal 25 dan 26 Januari 2017,” jelas Sekretaris Timsel Anang Armunanto.


Anang Armunanto menambahkan,pengumuman hasil asesmen dilakukan 2 Februari 2017 di papan pengumuman Setda Grobogan.“Bagi peserta yang lolos, nantinya harus  mengikuti tes wawancara dengan bupati tanggal 3 – 8 Februari 2017. Sedangkan pengumuman calon Direktur terpilih rencana akan dilakukan setelah hasil wawancara dengan bupati,” terang Anang. (IYA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel