Kecelakaan Jalur Maut Purwodadi-Semarang


GROBOGAN- Kecelakaan kembali terjadi di jalur maut, Purwodadi – Semarang. Kecalakaan ini terjadi di jalan Purwodadi-Semarang KM 36, Desa Gebangan, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan.  Sebuah sepeda motor jenis Suzuki Satria bernopol (nomor polisi) K 5329 PZ yang di kendarai Korillah (37) warga Desa Jumo, RT 2 RT 9, Kecamatan Kedungjati bertabrakan dengan sebuah mobil jenis Toyota Kijang Inova bernopol K 9344 MF. Diduga sepeda oleng setelah  bersenggolan dengan sepeda motor yang lain, kemudian bertabrakan dengan mobil inova. Korban  mengalami luka-luka cukup serius dan kaki kirinya  patah, sehingga harus dirawat di Puskesmas Tegowanu.

Dari penuturan Dwi, yang kebetulan berada di lokasi kejadian  menuturkan, kecelakaan bermula saat korban berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria berjalan dari arah barat menuju ketimur dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampainya dilokasi, korban  mendahului  sepeda motor lainnya, karena tidak  menjaga jarak kemudian kedua sepeda motor bersenggolan, sehingga  sepeda motor Suzuki Satria berjalan oleng kekanan.”Sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya, jkemudian oleng ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan atau dari arah timur melaju sebuah mobil Toyota Kijang Inova. Tabrakan pun tidak bisa di hindarkan lagi,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Pandji Gede Prabowo saat dimintai keterangan mengatakan bahwa dari kecelakaan yang terjadi di jalan raya Purwodadi - Semarang KM 36 tepatnya di depan PT Holly, yang terjadi kemarin Sabtu (14/1) pukul 15.00 WIB  tidak ada korban jiwa. Namun pengendara sepeda motor Suzuki Satria mengalami patah kaki sehingga harus di rawat di rumah sakit setempat."dalam kecelakaan satria vs inova tidak nada korban jiwa, hanya saja pengendara sepeda motor Suzuki Satria mengalami luka-luka dan patah kaki sehingga harus di rawat di Puskesmas setempat," jelasnya.(IYA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel