Bus vs Motor, Dua Tewas

 

GROBOGAN Nasib nahas menimpa dua pengendara sepeda motor, keduanya tewas setelah kendaraan yang mereka kendarai  bertabrakan dengan sebuah bus di jalan raya Purwodadi-Blora, KM 1,7 Desa Getasrejo, Grobogan, dini hari kemarin, Senin(13/2).

Kejadian laka lantas  ini terjadi sekitar  pukul 02.45 WIB,  tepatnya di depan Toko dan Fotocopy 37 .Kejadian bermula saat sebuah sepeda motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi(nopol) K-2202-AZ berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Berdasarkan keterangan beberapa saksi, pengendara tidak memakai helm dan tidak menyalakan lampu depan sepeda motor. “Lampunya tidak nyala,” ujar Sodik, salah seorang pengendara yang kebetulan melintas saat kejadian.



Sesampainya di lokasi kejadian, Sepeda motor Yamaha Xeon K-2202-AZ menghindari lubang jalan, dan berjalan terlalu ke kanan. Namun  pada saat bersamaan dari arah berlawanan, Bus PO. Jaya Utama dengan plat nomor  L-7697-UV.  Karena jaraknya terlalu dekat, sepeda motor menabrak Bus yang dikendarai oleh Anang Eko Wibowo(43), warga Lamongan. “Sepeda motor terlalu ke kanan karena diduga menghindari lubang jalan,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gede Prabawa.



Pengendara sepeda  motor diketahui bernama Witoyo(41) warga Desa Plosorejo, Tawangharjo,  Grobogan. Mengalami luka cukup parah dengan wajah hematum, tangan kanan fraktur, tangan kiri fraktur, Kaki kanan kiri fraktur, cidera kepala berat. Sedangkan pembonceng diketahui bernama Maulidul Ikhsan, warga Plosorejo,Tawangharjo, mengalami luka berat di kepalanya. “Saat di lokasi kejadian, kedua korban   tidak sadarkan diri. Setelah   dibawa ke RS Yakkum Purwodadi, kedua korban akhirnya meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gede Prabawa.


Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas saat ini dibawa ke Mapolres Grobogan untuk barang bukti.(IYA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel